Logo SMAK Mater Dei Probolinggo

Logo SMAK Mater Dei Probolinggo

Foto Kelas

Foto Kelas
@Ruang Komputer

Foto Liburan kelas

Foto Liburan kelas
@JP2

Foto Kelas

Foto Kelas
Praktek Komputer

Pages

MESIN CUCI HELM-1


Yang bertalian dengan HELM adalah : Cuci, bisnis cuci helm, Produsen, Distributor dan Agen mesin cuci helm, waralaba cuci helm, cara mencucinya, partner cuci, usaha cuci helm saat ini, Adalah kata yang menjadi
perhatian sebagai bisnis baru yang menarik untuk memulai sebuah bisnis. Walau terasa asing terdengarnya.
Ada begitu banyak produsen mesin cuci helm yang menyediakan beraneka ragam mesin dengan beraneka fasilitas, kelengkapan, cara kerja, cara penggunaan mesin yang semakin memudahkan bagi konsumen pebisnis Jasa Pencucian Helm.
Bisnis Jasa pencucian helm masih terbilang “Jarang” atau “Baru” didengar di telinga para pengendara sepeda motor (bikers), karena selama ini yang sudah banyak bermunculan adalah bisnis Jasa pencucian sepeda motor.
Betapa besarnya potensi pasar yang dibangun dari Industri Otomotif, khususnya sepeda motor – dengan efek domino dari adanya industri ini yang memberi ruang bagi kreativitas sehingga mulai bermunculan bisnis-bisnis :
(a)    Asesoris Sepeda Motor – aneka ragam pernak-pernik asesoris sepeda motor (dari asli sampai palsu, ber merk atau tidak); Juga Jas hujan; Sarung tangan; Helm Lokal; Aneka Sepatu Untuk Pengendara Sepeda Motor; dan Elektronik (kunci pengaman,penghemat bensin dll)
(b)    Bengkel service sepeda motor (resmi dan tidak); Service Jok sepeda motor; Pengecatan Sepeda Motor (air brush dll) dan
Besarnya peluang bisnis dari banyaknya volume sepeda motor dan pengendaranya tidaklah mungkin dapat dimonopoli oleh satu orang/satu produk, sebagaimana produk sepeda motor yang tidak hanya 1 merek dari 1 produsen. Meskipun bentuk mesin, cara kerja, kapasitas mesin (cc) hingga serupa sama sekali, tidak akan mengurangi jumlah konsumen ke satu produk tertentu.
Pasarlah penentu dan penilai produk yang sesuai dengan kebutuhan. Hanya produk dengan mutu yang baik dan inovasif tiada henti dan yang mampu bertahan. Bukan karena semakin banyaknya sajian dari produsen baru, tetapi karena dedikasi pada pelayanan dan mengutamakan kepuasan pelanggan.
Mereka melakukan riset dan membuat desain dari konsep mesin cuci helm sederhana yaitu “Bagaimana sebuah mesin bekerja untuk mencuci helm dengan waktu, tenaga dan biaya yang paling efisien”.
Mereka tergugah untuk berusaha menciptakan mesin yang dapat mencuci helm dengan sedikit campur tangan pekerjaan manual tangan manusia. Perusahaan jasa umumnya tidak mengutamakan hadiah – hadiah dan fasilitas menarik diluar dari Mesin Itu.
Mereka tahu bahwa konsumen / Calon pebisnis Jasa Pencucian Helm membutuhkan Mesin yang dapat diandalkan, mudah digunakan dan terutama adalah benar-benar “Mesin yang bekerja untuk pencucian Helm” dan bukan sekedar Mesin Pengering Helm. (FatchurR; bahan dari http://rccucihelm.com/)

1 komentar:

Dewi Triandini mengatakan...

benar-benar canggih..
komputer helm..
wakkakakkaka
:pp

Posting Komentar